Senin, 09 Juni 2014

Obat Untuk Radang Paru Paru

Obat Untuk Radang Paru Paru

Telah hadir solusi bagi anda yang sedang menderita radang paru paru, yaitu Ace Maxs Obat herbal multi khasiat yang sudah teruji keampuhannya dalam mengatasi banyak penyakit, termasuk penyakit radang paru paru.

Ace Maxs !

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain, seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu dan lain lain.

Dalam ace maxs terkandung banyak manfaat, termasuk mengatasi peradangan. Karena dalam ace maxs terkandung anti infeksi/ radang. Selain itu dalam ace maxs juga terkandung zat anti kanker, anti oksidan, dan lain lain.

Kandungan yang terdapat dalam ace maxs ini sudah terjuji, dan sudah banyak orang yang mencoba mengkonsumsi ace maxs ini, dan alhamdulillah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai ace maxs obat untuk mengobati radang paru paru, anda bisa menghubungi kami di 08999110405 atau via bbm di 27d08152 !

Keunggulan Ace Maxs :
  • Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  • Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  • Menyeimbangkan hormon pad pria dan wanita
  • Mampu mengatasi penyakit degeneratif
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging )
Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan ace maxs, anda dapat memesannya dengan mudah, yaitu dengan mengirimkan sms pemesanan seperti di bawah ini :

  ACE : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 082263816767
Contoh pemesanan 4 botol :

ACE : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 082263816767

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan

Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan, cara pembayaran dan daftar harga dari Ace Maxs terampuh, hubungi kami di 08999110405 atau via bb di 27D08152!!
Kami bekerjasama dengan JNE, dan sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh indonesia dan kota kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura dan lain lain.

Daftar Harga Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA. BRI, MANDIRI atau BNI

Terimakasih atas kunjungannya, semoga dengan mengkonsumsi ace maxs obat untuk radang paru paru ini, penyakit anda lekas sembuh !!

1 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger