Selasa, 26 Agustus 2014

Pengobatan Untuk Kanker Serviks Yang Aman

Pengobatan Untuk Kanker Serviks Yang Aman

Kanker serviks, mendenagar namanya saja sudah membuat semua semua wanita merinding, apalagi jikalau menderitanya. Kanker serviks menjadi momok yang menakutkan bagi kaum wanita, karena dapat mengganggu kesehatan, dan keinginan setiap wanita untuk mendapatkan keturunan. Maka dari itu menjaga ksesehatan dan pencegahan merupakan hal yang perlu di perhatikan.

Bila anda sudah terserang kanker serviks, tidak ada salahnya jika anda mencoba pengobatan untuk kanker serviks yang aman dan ampuh, yaitu dengan jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah teruji dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Jelly gamat gold-g adalah Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.

Gold-G dibuat dari Teripang, hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea.

" Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kanker dsb. "

( informasi pemesanan, cara pembayaran, dan lain lain, Lihat DI SINI !! )

Gold-G dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:
- Protein 86.8%             - Antiseptik alamiah
- Kolagen 80%              - Chondroitin
- Trace Mineral             - Omega 3, 6 dan 9
- Mukopolisakarida      - Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Berikut Testimoni yang sembuh dari kanker serviks setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.
N a m a           : Lilis Sujati Susanto
U m u r            : 44 tahun
Alamat            : Lampung
Keluhan          : Penyakit Kanker Cerviks
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G


Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi  suatu pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Dengan testimoni dan kandungan di atas, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-G untuk pengobatan kanker serviks anda.

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Golg-G Lihat caranya DI SINI !!

11 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, semoga sukses terus...
    Obat
    Obat
    Obat
    Obat
    Obat

    BalasHapus
  2. cara mengatasi perikarditis secara alami dengan jelly gamat gold-h yang keampuhannya sudah teruji dan tidak menimbulkan efek samping negatif untuk anda. Terapi perikarditis dengan jelly gamat gold-g ini juga aman untuk segala usia, bahkan untuk wanita hamil sekalipun. kunjungi web kami di : http://goo.gl/K8XdVK

    untuk pemesanan dan informasi lainnya, hubungi kami di 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1

    BalasHapus
  3. cara mengatasi bintik merah pada kulit yang di sertai gatal secara alami dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah teruji dan tidak menimbulkan efek samping negatif, serta sudah banyak orang yang merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g ini dengan hasil yang memuaskan. kunjungi web kami di : http://goo.gl/OmeKA4
    Pemesanan hubungi kami di 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1

    BalasHapus
  4. Setelah saya baca blog ini alhamdulillah sudah sering saya tangani dan saudara saya ada yang tr kena penyakit ini bahkan sudah std 4...semua pengobatan sudah di lakukan tapi semua nya tidak ada hasil fositip nya...akhir nya ada teman saya dari china yg menyarankan pakai obat dari dia...dan alhamdulillah hasil nya memuaskan sekarang saudara saya sudah sembuh dari penyakit nya...buat bpk/ ibu yang mau Konsultasi Dan pengobatan yg tr baik tanpa epeksamping tanpa oprasi untuk penyakit ini langsung dengan saya sendiri yang sudah pengalaman dari saudara saya yg kena penyakit ini silahkan anda hub saya via:
    Hp:085361675232
    Bbm: 7cb2b113
    SAYA TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS / MC.
    Di jamin sembuh total...
    Syarat dan pantangan br laku...

    BalasHapus
  5. Trimakasih pak yusuf atas komentar nya , alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh pak...sekali lagi trimakasih, mutia dari bandung

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger