Jumat, 08 Agustus 2014

Pengobatan Darah Tinggi Paling Ampuh

Pengobatan Darah Tinggi Paling Ampuh

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyakit darah tinggi, sebab penyakit yang satu ini sangat bandel, dan sering kambuh dalan kondisi tertentu. Dan banyak bahaya atau komplikasi penyakit yang di sebabkan oleh penyakit yang satu ini.

Untuk anda yang menderita darah tinggi, perlu anda mencoba untuk mengkonsumsi ace maxs obat herbal darah tinggi yang ampuh dan sudah teruji khasiatnya tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Apa itu ace maxs?

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain, seperti bunga rosella hitam, apel dan madu.

Kandungan yang terdapat dalam obat darah tinggi terbaik ini ialah senyawa xanthone yang merupakan anti oksidan tinggi dan mampu menangkal radikal bebas. Dalam ekstra kulit manggisjuga terdapat zat yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, melawan kolesterol jahat, memperbaiki pembuluh darah, penyakit jantung dan lain lain.

Kandungan yang ada pada ace maxs ini cocok sekali bagi anda penderita darah tinggi, apalagi ekstra daun sirsak sudah di gunakan oleh orang orang dahulu untuk mengobati darah tinggi, dan sudah teruji khasiatnya pula. Selain kandungan yang ada pada daun sirsak, kandungan yang ada pada kulit manggis pun ampuh untuk mengobati banyak penyakit seperti jantung, stroke, darah tinggi dan lain lain.

Keunggulan Ace Maxs :
  • Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  • Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  • Menyeimbangkan hormon pada pria dan wanita
  • Mampu mengatasi penyakit degeneratif
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging )
Berikut testimoni pengguna ace maxs dalam pengobatan darah tinggi :
  • Nama        : Hartono
  • Umur         : 60 tahun
  • Alamat      : Yogyakarta
  • penyakit    : Darah Tinggi
saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. setelah di nyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. salam sehat

Dengan kandungan dan faktor pendukung lainnya, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs dalam pengobatan darah tinggi anda.

Jika anda berminat untuk memesan produk herbal kami, caranya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan ke 08999110405 seperti contoh pemesanan berikut :

ACE : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405

 Contoh pemesanan 4 botol :  

ACE : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405

 PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

 Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan agar memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain.

Untuk Konsultasi Dan Informasi Seputar Ace Maxs, Anda bisa menghubungi 08999110405 atau 082263816767.

Untuk Pembayaran VIA Transfer Ke Salah Satu Rekening Bank Kami Di MANDIRI, BRI,BNI Atau BCA

1 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger