Jumat, 14 Maret 2014

Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara

Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara

Anda menderita kanker payudara, dan sedang mencari obat yang cocok untuk mengatasi kanker payudara ? Di sinilah tempatnya. Kami merekomendasikan ace maxs obat kanker payudara, yang di buat dari perpaduan ektra kulit manggis dengan ekstra daun sirsak dan lain lain.

Kulit manggis memilki kandunga yang sangat luar biasa dalam mengatasi kanker, terutama kanker payudara, dan sudah banyak penelitian tentang kandungan kulit manggis untuk mengatasi kanker. 

Dalam kulit manggis terkandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Selain itu ekstra daun sirsak memiliki khasiat dan manfaat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Dengan kandungan di atas, anda tidak perlu ragu lagi utnuk mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk mengobati kanker payudara anda. Pesan sekarang juga di sini !!

Bagaimana Cara Pemesanannya ?

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk mengatasi ambeien anda, caranya pesannya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan seperti berikut ini ( dengan menyertakan kode ACE ) :

ACE : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405
Contoh pemesanan 4 botol :

ACE : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan

Lihat cara pembayaran, daftar harga, dan lainnya DI SINI !!

Untuk Pembayaran Bisa Melalui Rek BRI, BCA, BNI Atau MANDIRI

Semoga dengan mengkonsumsi obat untuk mengobati kanker payudara dari ace maxs ini penyakit yang anda derita lekas sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger