Selasa, 15 April 2014

Bagaimana Cara Mengobati Asam Urat Yang Aman


Salam sehat !! Beberapa waktu lalu muncul pertanyaan bagaimana cara mengobati asam urat yang aman ? di sini anda akan menemukan solusi terbaik dari pertanyaan anda.

Kami mengenalkan obat herbal asam urat ace maxs yang insha'Alloh dapat membantu anda dalam mengatasi asam urat. Selain khasiatnya yang sudah teruji oleh para ahli, ace maxs juga sudah teruji oleh para konsumen kami, dan semakin hari semakin banyak pula yang merasakan khasiat ace maxs dan dengan hasil yang cukup memuaskan.

Bagi anda yang belum tahu ace maxs, saya akan menjelaskan beserta khasiatnya untuk mengatasi asam urat.

Apa itu ace maxs ?

Ace maxs adalah obat herbal yang luar biasa khasiatnya, dan sudah teruji. Ace maxs ini di buat dari 100% bahan alami pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu dan lain lain.

Semua bahan dalam ace maxs ini sudah sering di pakai dalam pengobatan tradisional untuk mengobati banyak macam penyakit termasuk asam urat. Dan kini telah tersaji dalam satu kemasan yang luar biasa.

Dalam Kulit Manggis yang menjadi salah satu bahan utama dari obat asam urat Ace Maxs telah dipercaya sejak lama, kemampuan kulit manggis telah diakui secara klinis. Kulit manggis mengandung antioksidan, senyawa tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Zat inilah yang sangat berguna bagi penderita asam urat.

Menurut Dr. Finsand
(pakar pengurutan tulang & persendian) menyatakan bahwa khasiat manggis untuk pengobatan telah populer di kalangan asia tenggara dengan digunakannya kulit manggis untuk pengobatan peradangan dan nyeri.

Dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Kemudian ada kandungan berbagai fitokimia dalam daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat untuk memperlancar sekresi asam urat melalui urine. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat.

Dan masih banyak kandungan kandungan lain yang terdapat dalam ace maxs obat asam urat ini.

Keunggulan lain dari ace maxs :
  • Dikonsumsi malam membuat tidur manjadi nyenyak, dan bangun menjadi segar
  • Di konsumsi pagi hari, menambah vitalitas dan energi bagi pria dan wanita
  • Menyeimbangkan hormon pada pria dan wanita
  • Mampu mengatasi penyakit degeneratif
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging ) 

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang berminat untuk menkonsumsi ace maxs, anda dapat memesanannya langsung di sini. Caranya kirimkan sms pemesanan ke 08999110405 dengan menyertakan kode ACE seperti contoh berikut ini :


ACE : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405
Contoh pemesanan 4 botol :

ACE : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan

Lihat cara pembayaran, daftar harga, dan lainnya DI SINI !! 

Kami bekerjasama dengan JNE, dan sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh indonesia dan kota kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjarmasin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura dan lain lain.
Untuk Pembayaran Bisa Melalui Rek BRI, BCA, BNI Atau MANDIRI

Semoga Penjelasan tentang bagaimana cara mengobati asam urat yang aman dengan Ace Maxs, dapat membantu anda !

1 komentar:

  1. Informasi mengenai penyakit asam urat ini sangat membantu sekali,.
    terimakasih banyak telah berbagi informasi dengan kami.
    salam kenal dan sukses selalu.

    Obat TIA Obat Alergi Dingin Herbal Cara Mengatasi Anemia Obat Hepatitis Cara Mengobati Rabun Jauh

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger