Selasa, 13 Mei 2014

Jual Ace Maxs Murah 100% Asli

Anda mencari penjual ace maxs yang murah ? Baca Di SINI !

Penjelasan Harga !

Kini sudah banyak penjual penjual nakal yang menjual ace maxs dengan harga di bawah kesepakatan para penjual, hal ini dapat di picu oleh beberapa faktor, seperti faktor akan kadaluarsa, atau barang palsu, dan lain sebagainya.

Di sini Kami sebagai penjual ace maxs, sudah menyepakati harga harga jual ke seluruh konsumen, sehingga dari hampir di setiap penjual harganya sama yang membedakan adalah harga onkos kirim dan pembelian dalam jumlah tertentu pun mendapatkan diskon sama.

Berikut daftar harga resmi kami :

 

Untuk lebih jelasnya hubungi admin kami di 08999110405 atau 082263816767 atau via BBM di 27D08152

Harga tersebut sudah merupakan harga kesepakatan semua penjual ace maxs, baik agen pusat atau member member kecil. hal ini aga menjaga kepercayaan atas konsumen kami.

Jadi kesimpulannya anda harus berhati hati untuk membeli ace maxs, dan berhati hati kepada penjual yang nakal jangan tertipu harga Ace Maxs Murah. jika anda ingin mendapatkan harga yang murah, hal ini karena anda membeli dalam jumlah yang banyak pula.

Khasiat Ace Maxs

Anda tentunya sudag tahu khasiat ace maxs. Benar sekali, ace maxs ini ampuh untuk mengobati banyak penyakit, baik itu penyakit yang masih baru atau pun penyakit yang sudah menahun. Penyakit peyakit seperti kanker, stroke, jantung, ginjal, infeksi, kelenjar, darah tinggi, saraf, kolesterol, diabetes, ambeien, insomnia, asam urat, liver, paru paru dan masih banyak penyakit lainnya.
Anda juga dapat memesan ace maxs di sini, barang di jamin asli 100% dan aman DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Cara Pemesanan Ace Maxs VIA SMS mudah dan cepat :

Bagi anda yang ingin memesan ace maxs, caranya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan ke 08999110405 seperti contoh berikut ini :

ACE : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405
 
Contoh pemesanan 4 botol :

ACE : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405
 
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
 
Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan

Lihat cara pembayaran, daftar harga, dan lainnya DI SINI !! 

Kami bekerjasama dengan JNE, dan sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh indonesia dan kota kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjarmasin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura dan lain lain.
Untuk Pembayaran Bisa Melalui Rek BRI, BCA, BNI Atau MANDIRI

Semoga Penjelasan tentang jual Ace Maxs murah 100% asli, dapat membantu anda dan menjadi tolak ukur semua harga !

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger