Rabu, 02 Juli 2014

Obat Yang Ampuh Untuk Mengobati Tumor Di Kepala


Mencari Obat Yang Ampuh Untuk Mengobati Tumor Kepala ? Cobalah Ace Maxs Obat Herbal Tumor Kepala, Yang Khasiatnya Sudah Teruji Dan Tidak Menimbulkan efek Samping Negatif.

Benar sekali, untuk anda yang menderita tumor pada kepala, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi ace maxs, karena ace maxs ini sudah teruji dan sudah banyak orang yang mengkonsumsi ace maxs ini, dan juga dengna hasil yang cukup memuaskan.

Apa itu Ace Maxs, Dan Kandungan Yang Ampuh Atasi Tumor Di Kepala ?

Ace maxs merupakan obat herbal mulitkhasiat yang di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain, seperti ekstra bunga rosella hitam, apel dan madu.

Siapa yang tidak tahu khasiat ekstra kulit manggis beserta daun sirsak dalam melawan tumor atau kanker. Kedua bahan herbal tersebut sudah teruji dan sudah banyak penelitian yang mendukung akan pernyataan tersebut. misalnya.

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, kanker otak, Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Daun Sirsak/Graviola telah diuji 20 secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker Usus, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas.leukimia dll.

Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Selain itu masih banyak kandungan dan khasiat yan berasal dari bahan baha ace maxs ini ( baca kandungan bahan ace maxs ). Atau untuk informasi lengkap hubungi kami di 08999110405 atau 082263816767.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Mudah Dan Cepat

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk mengatasi ambeien anda, caranya pesannya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan ke 08999110405 dengan menyertakan kode ACE seperti berikut ini :

ACE : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405

 Contoh pemesanan 4 botol : 

ACE : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405

 PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

 Kode ACE wajib di cantumkan saat pemesanan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Lihat cara pembayaran, daftar harga, dan lainnya DI SINI !!

Untuk Pembayaran Bisa Melalui Rek BRI, BCA, BNI Atau MANDIRI

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi mengenai Obat Yang Ampuh Untuk Mengobati Tumor Di Kepala dari ace maxs ini bermanfaat untuk anda.

1 komentar:

  1. Terimakasih Atas Informasinya, senang bisa mengunjungi website anda. semoga sukses dan selalu diberikan kesehatan.

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger