Jumat, 14 Februari 2014

Obat Untuk Mengobati Hepatitis B Dan Testimoninya

Obat Untuk Mengobati Hepatitis B Dan Testimoninya

Anda menderita hepatitis b ? cobalah jelly gamat gold-g obat herbal untuk mengobati hepatitis b yang keampuhannya sudah tidak di raguka lagi, dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Selain itu khasiat dari jelly gamat gold-g ini sudah teuji oleh para ahli dan oleh para konsumen kami. ( pesan di sini ! )

Apa itu jelly gamat gold-g dan mengapa kami merekomendasikannya ?

http://www.obatkualami.info/order-gold-g-sea-cucumber-jelly.html
Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari ekstra teripang emas ( golden stiphoccus variegatus ) yang merupakan teripang spesies terbaik dalam kandungannya. Jenis teripang ini mengandung kandungan lebih baik ketimbang spesies teripang lainnya sehingga cocok sebagai minuman / makanan kesehatan.

Kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g obat untuk mengobati hepatitis B :
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Selain dari kandungan di atas, kami merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai obat untuk mengobati hepatitis b karena sudah banyak orang yang merasakan khasaitnya, seperti sebaian orang berikut yang kami rangkum dalam sebuah testimoni yang saya ambil dari website resmi perusaahaan :

Nama         : Dwijo Wasi Widyanto
Usia           :     36 tahun
Keluhan     :     Hepatitis B


Sebelum konsumsi Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama                :  Agustina Ariyanti
Usia                  : 28 tahun
Keluhan            :  Hepatitis B
Jenis Produk    :  Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Dengan testimoni di atas, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g untuk pengobatan penyakit hepatitis b anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

Bagi anda yang ingin pesan ace maxs, caranya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan seperti berikut ini ( dengan menyertakan kode GOLD-G ) :
 
GOLD-G : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405
Contoh pemesanan 4 botol :

GOLD-G : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Kode GOLD-G wajib di cantumkan saat pemesanan

Lihat cara pembayaran, daftar harga, dan lainnya DI SINI !!

Untuk Informasi Lebih Lengakap Hubungi Kami Di 08999110405 atau via BB Di 27D08152

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger