Senin, 10 Februari 2014

Obat Untuk Mengobati Masalah Sendi Dan Testimoninya

Obat Untuk Mengobati Masalah Sendi Dan Testimoninya

Jika anda mencari obat herbal yang aman dan cocok untuk mengatasi masalah sendi, jelly gamat gold-g lah solusinya. Khasiat dari jelly gamat gold-g juga telah teruji dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal asli ayng di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra teripang emas ( golden stiphocus variegatus ) yang telah teruji dan berkhasiat dalam mengatasi banyak penyakit, termasuk masalah persendian. ( Pesan Sekarang DI SINI !! )

Kandungan Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold-G :

  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Berikut testimoni pengguna jelly gamat gold-g obat untuk mengobati masalah sendi :

Nama      : Hj. Maimunah Marpaung
Usia        : 52 tahun
Keluhan  : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia


Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varices saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G. Amin ya robbal Alamin.

Nama : Ariyani Arif Bauw
Usia : 21 tahun
Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat


Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GnE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah Gold-G, setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semuanya dapat terobati ± 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti Air RO dan menggunakan Bio Matrass, Bio Necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya punya masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan saya tambah mengkonsumsi Cyano Spirulina dan rutin membasuh muka saya dengan Air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.
Dan masih banyak testimoni lainnya yang sembuh dari masalah sendi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, dan kini giliran anda mencoba mengkonsumsi gold-g ini !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Bagi anda yang ingin pesan ace maxs, caranya mudah sekali. Kirimkan sms pemesanan seperti berikut ini ( dengan menyertakan kode GOLD-G ) :
GOLD-G : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP kirim ke 08999110405
Contoh pemesanan 4 botol :

GOLD-G : diki sulaeman : 4 botol : Jl. Noenoeng tisna saputra kel. Kahuripan, kec. Tawang rt/rw: 003/011 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke 08999110405
PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Kode GOLD-G wajib di cantumkan saat pemesanan

Lihat cara pembayaran, daftar harga, dan lainnya DI SINI !!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger