Rabu, 12 Februari 2014

Tips Mengatasi Jerawat Dan Obatnya

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai jerawat dan tips menghilangkannya !!

Bagi sebagian besar wanita, memiliki jerawat bisa menjadi hal yang memalukan, apalagi jerawat di hidung, dahi atau dagu. Bahkan seseorang rela melakukan apa saja untuk menghilangkan jerawatnya, termasuk membeli produk tertentu, dengan harga yang luar biasa.

Berikut adalah tips mudah untuk mengatasi jerawat / terhinda dari jerawat :
  • Rajin membersihkan wajah Anda
  • Menghapus rambut yang terdapat pada wajah
  • Mencuci sarung bantal dan lembaran secara rutin dan teratur
  • Minum 8 gelas air setiap hari
  • Istirahat dengan tidur yang cukup
  • Mengurangi penggunaan kosmetik
  • Jangan memencet jerawat yang muncul
  • Hindari makanan berlemak
  • Latihan olahraga secara teratur dapat meningkatka kadar oksigen yang sangat berguna untuk menghindari munculnya jerawat.
Kami pun punya produk yang alami untuk mengatasi masalah jerawat, dan produk ini bukan kosmetik atau bukan alat kecantikan lainnya melainkan obat herbal yang ampuh untuk mengtasi banyak jenis penyakit dan ampuh juga untuk mengatasi jerawat, dan sudah banyak pula testimoninya.

Berikut kami sajikan testimoni orang yang berhasil mengatasi jerawatnya setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g :

Nama        : Rani Anggraini
Usia           : 37 tahun.
Keluhan     : Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam


Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar.  Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak di daerah T perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih “fresh” dan  badan lebih bugar.  Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah.  Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.  Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi.  Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat.  Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal.  Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Nama                : Ariyani Arif Bauw
Usia                  : 21 tahun
Keluhan            : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk     : Gold-G

Saya punya masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan saya tambah mengkonsumsi Cyano Spirulina dan rutin membasuh muka saya dengan Air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.

Dan selain testimoni di atas, masih banyak pula testimoni lainnya. Nah anda juga perlu coba obat yang satu ini, dan insyaalloh, selain ampuh atasi jerawat jelly gamat gold-g ini ampuh pula atasi banyak penyakit.

Untuk Penjelasan, Harga, Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G, kunjungi website resmi kami DI SINI !!

kontak kami : 08999110405 / 081214774200 atau via BM di 27d08152 !!

4 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Solusi Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger